Ads 468x60px

Kamis, 25 Agustus 2016

Leicester City Umumkan Kontrak Baru Drinkwater


ANGEL POKER | Tanpa Potongan Meja - Leicester City telah mengkonfirmasi bahwa Danny Drinkwater telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan gaji 90.000 pounds per pekan.

The Foxes senang dengan performa sang pemain yang musim lalu berhasi membantu tim meraih titel juara Liga Inggris.

Drinkwater menjadi slaah satu tumpuan vital di barisan gelandang pasuka Claudio Ranieri.Bersama Jamie vardy dan Riyad Mahrez mereka mampu mencetak 41 gol liga musim lalu.Poker terbaik

Gelandang sentral ini menjadi pemain reguler pada musim lalu dan hanya tida kali tidak menikmati pertandingan liga

"saya senang bermain untuk klub ini.Leicester adalah tempat yang sempurna bagi saya dan karir saya dan saya ingin berada disini untuk waktu yang lebih lama lagi.Saya sangat bahagia berada disini."Tulis Drinkwater di sistus resmi klub.

"Saya tumbuh menjadi pemain dan pribadi yang dewasa dalam empat tahun terakhir dan leicester telah menjadi bagian besar dari semua itu.saya banyak berutang kepada staf disni yang telah membantu saya untuk sampai pada titik ini.mereka luar biasa. Tanpa Potongan Meja

"Saya senang menajdi bagian dari team ini.Kami sudah bersama-sama melalui begitu banyak momen bagus dan saya yakin akan ada banyak hal baru yang akan datang pada kami"Tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar